Rabu, 07 Mei 2014

Kunjungan BEM UIN

Kamis, 20 Maret 2014 (16.30wib). Kunjungan perdana BEM UIN ke sekretariat BEM FPP dalam rangka mensosialisasikan program PKM, program ini membuka peluang bagi mahasiswa UIN SUSKA Riau untuk mendapatkan dana bantuan penelitian dari universitas. Acara sosialisasi program PKM dan acara temu ramah ini di hadiri oleh wakil BEM UIN (Wahyu) dan Alfan (Sekretaris) berserta jajarannya dari beberapa kementrian.

Selain berdiskusi mengenai program PKM pada kesempatan kali ini BEM FPP juga menyampaikan aspirasi mahasiswa terkait permasalahan yang terdapat di Fakultas Pertanian dan Peternakan, UIN SUSKA Riau. Caukpan yang dibahas terkait permasalahan infrastruktur kelas, mekanisasi dan transpransi praktikum mahasiswa serta kritik dan saran.
Acara berlangsung dengan lancar karena antusias dari rekan-rekan BEM FPP dan BEM UIN, sehingga sekretaris dan beberapa pengurus BEM UIN ada yang mendengarkan dari luar. Semoga kerjasama kedepannya dapat berjalan lebih baik lagi dalam rangka mewujudkan visi dan misi BEM FPP untuk menjadi perintis pergerakan mahasiswa untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi.

Last modified 8 Mei 2014 
R.D. Pirsada (doc)

0 komentar:

Posting Komentar